Updates

Mending Ini Dibaca Dulu ….

 Mari mengenal istilah-istilah judul postingan di blog ini, sebelum kalian nebak-nebak sendiri atau bingung (cukup saya aja yang bingung, pembaca jangan). #FICTION : postingan saya yang isinya cerita fiksi saya, baik itu cerpen maupun cerpan/cerbung/series #POETRY : udah jelas lah ya (mulai males ngetik hzzz) (baru poin dua yaela) #GY_OC: postingan promosi sebenarnya. Because I … Continue reading Mending Ini Dibaca Dulu ….

Iklan

[#Project] (Akhirnya) Debut di Ranah Perkomikan. WOOHOO!

Akhirnya komik kolaborasi saya dengan seorang teman rilis. Resmi. HUHUHU BENTAR MAU NANGIS DULU :”” Setelah melewati perjalanan panjang yang kerap membuat saya dan teman saya mempertanyakan nasib komik ini, akhirnya komik ini rilis secara resmi :’) sungguh suatu kebangaan … Alhamdulillah :” Akhirnya sekarang bisa menjawab pertanyaan “kapan update thor” dari pembaca setia. Maaf … Continue reading [#Project] (Akhirnya) Debut di Ranah Perkomikan. WOOHOO!

[#RANDOM_TALK] (Diam-diam) Saya Menderita Peterpan Syndrome …?

(credit pict to Nicholas Jackson)   Dugaan ini muncul saat saya mencari referensi untuk menulis artikel di salah satu website kesehatan. Setelah saya membaca referensi dari sana sini, kok saya merasa relate dengan beberapa tanda-tanda yang disebutkan, ya?  Sebelumnya, biar saya tuliskan terlebih dahulu apa itu Peterpan Syndrome. Simpelnya, Peterpan Syndrome adalah sebuah keadaan di … Continue reading [#RANDOM_TALK] (Diam-diam) Saya Menderita Peterpan Syndrome …?

[#RETON_ANIME] Wotaku ni Koi wa Muzukashii : Siapa Bilang Otaku itu Selalu Jones?

Title: Wotaku ni Koi wa Muzukashii (ヲタクに恋は難しい) English: Love is Hard For Otaku Episodes: 11 (Apr 13, 2018 - Jun 22, 2018) Production: Aniplex, Dentsu, Fuji TV,Half H.P Studio, Ichijinsha, Kanetsu Co., LTD. Studios:  A-1 Pictures Genre: Romance, Comedy Rating: PG-13 – teen (and older) Synopsis : Bagi seorang Otaku, menjalani kisah cinta layaknya orang ‘normal’ merupakan kesulitan dan tantangan tersendiri (jangankan buat pacaran, … Continue reading [#RETON_ANIME] Wotaku ni Koi wa Muzukashii : Siapa Bilang Otaku itu Selalu Jones?

[#RANDOM_TALK] #SHINee10thAnniversary : The Story of (My) Light(s)

Aduh, bentar, ini belom apa-apa saya udah terharu. MONANG NEH AH ELAH :”D 10 tahun. Bukan perkara mudah bagi sebuah grup untuk bertahan di ranah per-kpop-an selama itu. Sebagai “fans” dari zaman masih pake seragam putih abu sampe di usia yang nyaris seperempat abad ini, saya bersyukur dan bangga banget karena SHINee bisa sampai ke titik … Continue reading [#RANDOM_TALK] #SHINee10thAnniversary : The Story of (My) Light(s)

[#RETON_ANIME] Koi Wa Ameagari No Youni : Gak Cuma Tentang Anak SMA yang Naksir Om-om!

Title : Koi wa Ameagari no Youni (恋は雨上がりのように) English: After the Rain, Love is Like after the Rain Episodes : 12 Based on : manga series "Koi wa Ameagari no You ni" by Jun Mayuzuki Productions : Aniplex, Dentsu, Fuji TV, DMM pictures Studios : Wit Studio Genre : Romance, Seinen Rating: PG-13 – teen (and older)  Synopsis : Tachiabana Akira, cewek kelas 2 … Continue reading [#RETON_ANIME] Koi Wa Ameagari No Youni : Gak Cuma Tentang Anak SMA yang Naksir Om-om!

[#SOLILOQUY] Since I’m a Bad Communicator

Sekarang jam 01:00 dan saya habis ngobrol sama kakak saya. Dia bilang, hari ini anaknya mengirim pesan dari kampung halaman sana. Keponakan saya bilang, ‘Ma, tadi Nin sama Aki berantem.’ Pada tahap ini saya mulai merasa bersalah dan berpikir atau memang ada yang salah dengan diri saya karena saya nggak kaget lagi dengar berita macam … Continue reading [#SOLILOQUY] Since I’m a Bad Communicator